dewi


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 20 Oktober 2011

Flora sikaryawan Baru

Flora sikaryawan baru
Flora, seorang wanita separuh baya yang sudah menikah, kembali bekerja setelah anaknya besar.Ia melapor di sebuah cabang dari lembaga keuangan pada hari pertamanya . resepsionis di kantor cabang tidak mempunyai catatan tentangnya dan flora diberitahu :”maaf, pasti ada kekeliruan ; saya lebih baik mengirim anda kecabang kami yang lain.”cabang kedua mengirimnya kembali kecabang yang pertama yang sesudah sedikit berdebat, ternyata memang merupakan tempatnya bekerja. Ia diterima oleh bosnya yang mmberikan beberapa komentar yang tidak bijak sana mengenai keterlambatannya pada hari pertama.
Flora diberi sejumlah pekerjaan dan diperkenalkan kepada kolega-koleganya.Pada waktu makan siang, semua orang menghilang dan ia menemukan sebuah bar sandwich didekat tempat itu .karena tidak tahu dengan pasti beberapa lama ia mempunyai waktu untuk makan siang, ia segera bergegas kembali. Para koleganya akhirnya kembali dan ia mendapatkan bahwa mereka semua pergi kekantin staf milik perusahaan.
Selama hari keduanya, ia menemukan kantin tersebut dan makan siang sndirian. Segera menjadi jelas bahwa, karena ia sudah separuuh baya, para koleganya yang rata-rata berusia sekitar 20tahun, tidak mau bergaul dengannya. hari-hari berlalu, ia terus bekerja tetapi merasa semakin kesepian. Upaya untuk mengadakan percakapan yang ramah diremehkan dan ia terus menerus diabaikan oleh bosnya.
Sesudah beberapa minggu, flora memeutuskan untuk berhenti ketika ia menyerahkan surat pengunduran diri kepadabosnya, sang bos berkata: “Bolehsaja; saya rasa anda memang tidak cocok disini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar