dewi


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 20 Oktober 2011

Computer Mikro dan Mini

Computer mikro dan mini
Jangan bayangkan bahwahanya karena computer mikro dan mini berukuran kecil, maka masalahnya yang potensial juga kecil. Dalam beberapa hal, masalhnya yang dapatlebih besar jika menggunakan peralatan jenis ini.Advis ahli (bukan dari penyuplai) adalah esensial dan pengawasan adalah vital.
Beberapa mesin kecil dapat digunakan dengan cara “khusus” untuk melakukan satu pekerjaan-penjadwalan produksi misalnya. Begitu pula, ada mesin yang dirancang untuk memberikan jajaran pelayanan seperti akunting, untuk perusahaan kecil. Bahayanya terletak didalam situasi, untuk perusahaan kecil. Bahaynya terletak didalam situasi yang membingungkan dan berakhir dengan sebuah mainan mahal untuk penjadwalan produksi yang mungkin untuk mendapatkan pembenaran biaya kemudian mau tak mau diterapkan pada segala macam pekerjaan yang tidak sesuai.begitu pula , sebuah mesin mungkin dibelli bersama dengan seluruh paket aplikasi, ketika hanya satu atau dua yang benar-benar berguna.
Sekilas tentang alat pengolahan kata
Alat pengolah kata bukanlah computer walupaun merupakan bagian dari
“keluarga” mesinelektronik. Namun, banyak keberatan yang berlaku untuk computer juga berlaku untuk alat pengolah kata dan beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan perlu disebutkan
LAKUKAN
 Cari tahu aplikasinya dan jangkauan aplikasi tersebut sebelum membeli dan memasang mesin.
 Angkat dan latih seorang operator dan pekejaan dia semata-mata sebagai operator.
 Siapkan seorang operator cadangan.
 Jadi akan pengolahan kata sebuah pelayanan pusat degan pengawasan pada masukan pekerjaan.
JANGAN
 Berharap alat pengolah kata anda melaksanakan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh computer.
 Beri sebuah mesin kepada siapa saja yang memintanya terlepas dari keuntungan pelayanan pusat, masing-masing mesin harus dibenarkan biayanya. Ini berarti mencapai penghematan atau keuntungan lain yang sama setiap tahun dengan biaya pembelian, servis dan pemeliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar