dewi


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 19 Februari 2011

tugas P.D.E

1. Font Comic Sans MS

Comic Sans MS (atau Comic Sans) adalah jenis huruf script biasa model font yang digunakan dalam buku komik Amerika selama beberapa dekade. Sans adalah singkatan sans-serif. Comic Sans modern dirancang oleh Vincent Connare dan dirilis pada tahun 1994 oleh Microsoft Corporation. Hal ini diklasifikasikan sebagai script kasual, non-menghubungkan, dan dirancang untuk meniru tulisan buku sejarah komik, untuk digunakan dalam dokumen informal. Font serupa juga digunakan pada awal Apple Inc komputer pribadi juga. [rujukan?]

Jenis huruf ini telah disediakan dengan Microsoft Windows sejak diluncurkannya Windows 95, awalnya sebagai font tambahan di Windows Plus Pack dan kemudian di Microsoft Comic Chat. Digunakan secara luas Font itu, seringkali pada situasi yang tidak dimaksudkan itu, telah dikritik.


2. Font Consolas.
Font jenis monospaced: setiap huruf memiliki lebar yang sama. Era Windows 2000/XP mencoba membawa Lucida Console. Namun, belum ada yang bisa mengalahkan Courier New saya rasa. Paling nyaman untuk coding adalah Courier New.


3. Font Constantia.
Font ini berjenis serif. Mirip dengan Times New Roman tapi,
Tetapi dalam penulisan yang sering digunakan Times New Roman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar